LOMBOK TIMUR - Caleg muda Partai Golkar yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 1 DPRD Lombok Timur (Lotim) Zihad Akbar Karyadi berpeluang besar lolos menjadi anggota dewan. Berdasarkan data form C1, perolehan suara Caleg nomor urut 3 ini tembus diangka 4 ribu. Suara yang diraih nya itu paling tinggi dibandingkan dengan calon partai Golkar lainnya yang ikut bertarung di Dapil 1. 



Caleg muda Partai Golkar Zihad Akbar Karyadi berpeluang besar akan lolos menjadi anggota DPRD Lotim dari Dapil 1

Dari empat kecamatan yang masuk Dapil 1 di Kecamatan Suralaga , Zihad Akbar mendapatkan sebanyak 1.016 suara, Kecamatan Labuhan Haji unggul dengan perolehan 1.988 suara, Kecamatan Selong 885 suara dan Kecamatan Sukamulia mendapatkan 57 suara. Perolehan suara Zihad Akbar ini tak dipungkiri akan bisa terus bertambah dari yang ada sekarang ini.


" Untuk sementara kita telah menyisir satu persatu form C1 di Dapil 1. Dimana suara yang saya dapatkan tembus diangka 4.000. Ini data real yang telah melalui krocsek. Perolehan suara tersebut juga kita sandingkan dengan kompetitor yang lain. Setelah kami cek, khusus partai Golkar di Dapil 1, alhamdulillah saya mendapatkan suara dengan angka tersebut" terang Zihad


Meski optimis akan lolos menjadi anggota DPRD Lotim, namun Zihad Akbar tetap akan menunggu hasil perhitungan akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dikesempatan itu Zihad juga mengingatkan ke para calon lainnya supaya mengecek perolehan suara melalui data form C1.


 " Jangan meminta laporan dari tim yang tidak membawa data. Karena hal tersebut bisa menimbulkan gejolak dan saling klaim perolehan suara " pesan Zihad.


Pria asli Labuhan Haji ini juga menyampaikan ucapan terima kasih ke petugas KPPS yang telah secara transparan mempublikasikan rekapitulasi hasil pemungutan suara di TPS masing " Saya juga bersyukur bisa memperoleh suara seperti l ini. Apa yang saya dapatkan sekarang ini tentunya tak lepas berkat perjuangan keras timses dan relawan " tutupnya. (glk)