Gotong Royong : Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Kapolsek Masbagik bersama anggotanya menggelar kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong Pembangunan Masjid    Nurussa'adah Dusun Kapitan Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Selasa (6/6).


LOMBOK TIMUR - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Masbagik  menggelar kegiatan bhakti sosial  berupa gotong royong pembangunan Masjid   Nurussa'adah Dusun Kapitan Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Selasa (6/6). Kegiatan tersebut juga melibatkan   BKTM Lendang Nangka Utara dan warga setempat.


Pelaksanaan kegiatan tersebut   diikuti langsung Kapolsek Masbagik AKP.  Ery Armunanto, SH. Dikesempatan itu Kapolsek menyerahkan bantuan material  bangunan berupa satu dum truk pasir dan 10 sak semen untuk mempercepat pembangunan masjid ini.

Serahkan : Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto SH saat menyerahkan bantuan materal berupa satu dum pasir dan 10 sak semen untuk pembangunan  Masjid   Nurussa'adah Dusun Kapitan Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Selasa (6/6)


"   Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini disambut baik dan mendapat apresiasi dari masyarakat  " kata Kapolsek Masbagik AKP.  Ery Armunanto, SH.


Kegiatan Bhakti sosial ini lanjut juga merupakan salah satu bagian untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.  Dikesempatan itu Ery Armunanto juga menghimbau  masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga Kamtibmas  di wilayah masing- masing. 


" Melalui kegiatan seperti  ini kita berharap akan terus  bisa   menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri. Termasuk juga  mendukung tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Desa " tandasnya. (glk)