Terbakar : Ruangan bidang Irban di lantai 2 Kantor Inspektorat Lombok Timur terbakar Jumat (5/5) sekitar pukul 15. 30 Wita. 


     Lombok Timur -Ruangan Bidang Irban di lantai  2 Inspektorat Lombok Timur ludes dilalap api  Jumat Sore (5/5) sekitar pukul 15. 30 Wita. Kebakaran ini menyebabkan sejumlah dokumen penting  yang ada didalam ruangan tersebut juga ikut terbakar.


 Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lombok Timur langsung ke lokasi untuk melalukan pemadaman. Proses pemadaman membutuhkan waktu sekitar  satu jam lebih. Kebakaran ini diduga kuat  karena kosleting arus listrik.

 " Dugaan sementara kebakaran itu disebabkan karena kosleting listrik " kata Kapolsek Selong Iptu Sahiman.

 Kebakaran itu kata dia pertama kali diketahui oleh beberapa pegawai setempat.  Api dengan begitu cepat melalap barang yang mudah terbakar yang ada didalam ruangan lantai dua tersebut. Mereka pun bergegas menghubungi petugas Damkar.

" Beruntung kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.  Dan kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke ruangan yang lain " ujarnya.

Kasus ini pun telah ditangani pihak kepolisian. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut (gl)